Halaman

Senin, 17 Desember 2012

Messi (The New Legend)

He's more powerful than Maradona or Pele! Really?



Messi !!!! Siapa yang tidak mengenalnya. Pemain mungil yang baru saja memecahkan rekor gol Mueller selama 40 tahun itu memang menjadi sorotan utama media di seluruh dunia.  Bagaimana tidak, pemain yang baru saja melahirkan anak pertamanya tersebut benar-benar tampil menggila di lapangan hijau selama beberapa tahun terakhir. Torehan 90 gol  selama setahun di tahun 2012 hingga pertengahan desember telah memberi bukti betapa dahsyatnya pemain yang akrab disapa Leo tersebut.
Kini semua orang tinggal menunggu puncak kesuksesannya di 2012 januari 2013 nanti kala ia akan mendapatkan Ballon D'or keempat kalinya secara beruntun dan kembali menorehkan rekor baru. Memang penghargaan  itu belum tentu diraihnya, namun melihat kiprahnya selama 2012 semua orang tentunya sudah bisa menebak siapa yang akan meraih penghargaan tersebut.
Selain kehebatannya membobol gawang lawan di Barcelona, Messi juga telah berhasil memberikan penampilan istimewanya untuk Tim Tango (julukan timnasArgentina) dan membungkam seluruh media tentang kritik tak sedap terhadapnya. Kini media harus mencari bahan baru untuk membuat berita tentangnya  (Messi) atas penampilannya di Timnas.
Gemilangnya penampilan Messi membuat dia menjadi pemain dengan harga jual tertinggi...Jadi, siapa mampu membawanya keluar NewCamp ????

Kembali ke halaman awal klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar