Halaman

Jumat, 11 Januari 2013

Johnny A7x Gabung Schecter



Johnny Kristus
Guitars Schecter telah mengumumkan bahwa Johnny Kristus telah bergabung dengan daftar mereka. Schecter menambahkan bahwa bass terdengar "menakjubkan" dan Sebuah foto yang penuh bass tanda tangannya dapat ditemukan di sini sementara foto lain dapat dilihat di sini "Johnny bekerja sangat keras untuk mendapatkan PERSIS apa yang ia inginkan.".
Schecter dengan bangga mengumumkan untuk debut dari BASS SIGNATURE KRISTUS JOHNNY. Dirancang oleh Johnny sendiri dengan tim USA Toko Schecter Custom di Sun Valley California. Bass Johnny memiliki tampilan agresif dan suara yang akan meletakkan low end sementara juga mengiris melalui riff melodi kaya duo gitar berbakat Avenged Sevenfold dan rekan tim Schecter lama, Zacky Vengeance dan Synyster Gates.
Bass nya memiliki bentuk tubuh yang tidak pernah dilihat sebelumnya dan headstock dan dipersenjatai dengan combo pikap yang unik dari satu EMG MM Bass humbucker dan satu EMG 81 (ya pickup GUITAR pernah populer) ini menambahkan sangat unik dan kuat 'menggeram' untuk bass .

Sumber : http://www.avengedsevenfold.com/

Kembali ke halaman awal klik disini

2 komentar:

  1. gw pens a7x nih...baru tahu dia pindah k schecter

    komen back yeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. news info (buat saya)... tunggu saja info lainnya soal A7x

      Hapus