Halaman

Jumat, 04 Januari 2013

Liverpool Bangkit !

Benarkah The Reds sudah berada di jalur sebenarnya ?


Berhasil meraih 9 angka dari kemungkinan 12 angka yang di dapat serta berhasil menceploskan 11 gol telah membawa Liverpool ke posisi 8 klasemen sementara hingga pekan ke 21 liga Inggris. Dari hasil tersebut bisakah The Reds disebut telah bangkit dari keterpurukan dan berada pada jalur yang benar ? Layak di tunggu perjalanan Liverpool di pekan-pekan berikutnya. Bila anak-anak Marseyside mampu melewatinya dengan kemenangan maka mereka memang telah berada pada jalur yang benar. Hadangan berat telah menanti Steven Gerrard cs pada lima pekan kedepan Premier League. Pasalnya pada lima pekan kedepan anak asuh Brendan Rodgers harus meladeni tim-tim kuat. Tim-tim tersebut adalah duo Manchester, Norwich, Arsena, dan WBA. Bila bisa melewati lima pekan krusial tersebut dengan mulus, maka Liverpool punya kesempatan besar untuk bersaing di papan atas klasemen dan mereput satu tiket liga Champions.
Namun hal tersebut tidak akan mudah, pasalya lima tim yang akan dihadapi The Reds adalah tim-tim yang saat ini menghuni jajaran papan atas klasemen kecuali Norwich yang masih berada dibawah mereka dan sedang berada pada performa mengkilap. Apalagi bila melihat performa Manchester United saat ini yang sedang haus akan kemenangan guna memperlebar jarak dengan tetangga mereka di klasemen.
Dan pada 6 januari mendatang Liverpool akan melakoni laga yang diatas kertas bisa mereka menangkan kala Luis Suares dkk akan menghadapi Mansfield Town pada lanjutan piala FA.
Bisakah Liverpool mempertahankan performa ciamik mereka di dua pekan terakhir untuk mengarungi sisa kompetisi ? Kita tunggu saja....

Kembali kehalaman awal klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar